Ini adalah contoh global notifikasi player pada semua player, anda bisa mensetting nya di Customizer ->Movie -> Movie Content -> Player Notification.
6oom5QYQ2yQTMJIbnvbkBL9cHo6

The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring

23440 voting, rata-rata 8.4 dari 10

The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring adalah film fantasi epik tahun 2001 yang disutradarai oleh Peter Jackson. Film ini adalah bagian pertama dari trilogi The Lord of the Rings, yang diadaptasi dari novel trilogi karya J.R.R. Tolkien dengan nama yang sama. Film ini dibintangi oleh Elijah Wood, Ian McKellen, Liv Tyler, Viggo Mortensen, Sean Bean, Cate Blanchett, Hugo Weaving, Orlando Bloom, John Rhys-Davies, dan Billy Boyd.

Sinopsis

Film ini berlatar di Middle-earth, sebuah dunia fantasi zaman dahulu. Cerita dimulai dengan pesta ulang tahun Bilbo Baggins (Ian Holm), seorang hobbit yang tinggal di Shire. Bilbo memberikan cincin ajaibnya kepada keponakannya, Frodo Baggins (Elijah Wood). Gandalf (Ian McKellen), seorang penyihir, mengetahui bahwa cincin itu adalah Cincin Satu, cincin yang diciptakan oleh Sauron, Penguasa Kegelapan. Sauron membutuhkan Cincin Satu untuk mendapatkan kembali kekuatan penuhnya dan menaklukkan Middle-earth.

Gandalf menyarankan agar Frodo membawa Cincin Satu ke Rivendell, tempat para bijak Middle-earth dapat memutuskan nasibnya. Frodo berangkat dalam perjalanan bersama Samwise Gamgee (Sean Bean), Merry Brandybuck (Dominic Monaghan), Pippin Took (Billy Boyd), dan Gandalf. Namun, mereka segera diburu oleh Sauron dan para Nazgûl, makhluk hantu yang ditugaskan untuk menemukan Cincin Satu.

Di Rivendell, Frodo dan teman-temannya bertemu dengan para bijak Middle-earth, termasuk Elrond (Hugo Weaving), pemimpin Elf, dan Galadriel (Cate Blanchett), pemimpin Lady of the Wood. Para bijak memutuskan bahwa Cincin Satu harus dihancurkan di Gunung Doom, tempat pembuatannya. Frodo menawarkan diri untuk membawa Cincin Satu ke Gunung Doom, dan dia ditemani oleh Sam, Merry, Pippin, Gandalf, Aragorn (Viggo Mortensen), Boromir (Sean Bean), Legolas (Orlando Bloom), dan Gimli (John Rhys-Davies).

Oleh:
Diposting pada:
Dilihat:830
Rating:PG-13
Tahun:
Durasi: 179 Min
Rilis:
Bahasa:English
Anggaran:$ 93.000.000,00
Pendapatan:$ 871.368.364,00