Ini adalah contoh global notifikasi player pada semua player, anda bisa mensetting nya di Customizer ->Movie -> Movie Content -> Player Notification.
A4j8S6moJS2zNtRR8oWF08gRnL5

Five Nights at Freddy’s

13 voting, rata-rata 9.2 dari 10

Film FNAF 2023 disutradarai oleh Emma Tammi dan dibintangi oleh Josh Hutcherson sebagai Mike Schmidt, seorang penjaga malam di Freddy Fazbear’s Pizza. Freddy Fazbear’s Pizza adalah restoran pizza keluarga yang dihuni oleh animatronik yang menghibur para pengunjung. Namun, pada malam hari, animatronik tersebut menjadi hidup dan memburu para penjaga malam.

Mike harus bertahan hidup selama lima malam di Freddy Fazbear’s Pizza dengan menggunakan kamera keamanan dan pintu untuk melindungi dirinya dari animatronik. Namun, animatronik tersebut selalu menemukan cara untuk masuk ke kantor Mike dan menyerangnya.

Film FNAF 2023 diproduksi oleh Blumhouse Productions, rumah produksi yang dikenal dengan film-film horor seperti Paranormal Activity, The Conjuring, dan Insidious. Film ini diharapkan akan menjadi film horor yang menegangkan dan menakutkan, sama seperti video game aslinya.

Oleh:
Diposting pada:
Dilihat:641
Rating:PG-13
Tahun:
Durasi: 110 Min
Negara:
Rilis:
Bahasa:English