Ini adalah contoh global notifikasi player pada semua player, anda bisa mensetting nya di Customizer ->Movie -> Movie Content -> Player Notification.
rCzpDGLbOoPwLjy3OAm5NUPOTrC

The Lord of the Rings: The Return of the King

22465 voting, rata-rata 8.5 dari 10

The Lord of the Rings: The Return of the King adalah film ketiga dan terakhir dalam trilogi The Lord of the Rings, yang disutradarai oleh Peter Jackson. Film ini dirilis pada tahun 2003 dan diadaptasi dari novel The Return of the King karya J.R.R. Tolkien.

Film ini menceritakan kisah perjalanan Frodo Baggins (Elijah Wood) dan Samwise Gamgee (Sean Bean) dalam menghancurkan Cincin Satu, cincin ajaib yang diciptakan oleh Sauron, Penguasa Kegelapan. Frodo dan Sam ditemani oleh Gollum (Andy Serkis), mantan pemilik Cincin Satu yang telah menjadi makhluk yang korup dan menginginkan cincin itu kembali.

Sementara itu, Sauron melancarkan serangan besar-besaran terhadap Minas Tirith, ibu kota Gondor. Aragorn (Viggo Mortensen), pewaris takhta Gondor, memimpin pasukan gabungan Gondor, Rohan, dan Elf untuk melawan Sauron.

The Return of the King adalah film epik fantasi yang penuh dengan aksi, petualangan, dan drama. Film ini juga mengeksplorasi berbagai tema, seperti persahabatan, keberanian, dan pengorbanan.

Plot Singkat

  • Frodo dan Sam melanjutkan perjalanan mereka menuju Gunung Doom untuk menghancurkan Cincin Satu.
  • Aragorn dan pasukan gabungan Gondor, Rohan, dan Elf melawan Sauron di Minas Tirith.
  • Gandalf (Ian McKellen) dan Pippin (Billy Boyd) berusaha untuk meyakinkan Denethor (John Noble), penguasa Gondor, untuk bergabung dalam pertempuran.
  • Gollum mengkhianati Frodo dan Sam dan membawanya ke sarang laba-laba raksasa, Shelob.
  • Frodo berhasil selamat dari Shelob, tetapi dia diserang oleh Gollum yang menggigit jarinya dan mengambil Cincin Satu.
  • Gollum jatuh ke dalam lava Gunung Doom dan Cincin Satu hancur.
  • Sauron dikalahkan dan Gondor diselamatkan.
  • Aragorn dinobatkan menjadi Raja Gondor dan menikahi Arwen (Liv Tyler).

The Return of the King adalah salah satu film paling sukses dan dihormati sepanjang masa. Film ini memenangkan 11 Academy Awards, termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik.

Oleh:
Diposting pada:
Dilihat:584
Rating:PG-13
Tahun:
Durasi: 201 Min
Rilis:
Bahasa:English
Anggaran:$ 94.000.000,00
Pendapatan:$ 1.118.888.979,00